PENILAIAN LAPANGAN 10 PROGRAM POKOK PKK

Locksmith

BANYUPUTIH– Kamis 09 Maret 2023 bertempat di Pendopo Jujuk Kalebun Balai Desa Banyuputih Kecamatan Banyuputih telah dilaksanakan Penilaian Lapangan 10 Program Pokok PKK tingkat Kabupaten Situbondo. Kegiatan yang dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Situbondo Ibu Juma'ati Karna Suswandi tersebut berlangsung penuh keakraban. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Banyuputih selaku Ketua Dewan Pembina TP PKK Banyuputih, Ketua TP PKK Kecamatan Banyuputih ( Nur Arinda) beserta pengurus, Kapolsek Banyuputih, Danramil 0823/08 Banyuputih, sekuruh pimpinan lintas sektor se Kecamatan Banyuputih, kepala desa dan ketua TP PKK Desa se Kecamatan Banyuputih, BPD dan LPM Desa Banyuputih serta beberapa undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Situbondo menyampaikan bahwa dirinya berharap desa-desa tak hanya berhenti di perlombaan saja.

Melainkan, berkesinambungan dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Menurut Bunda Jumaati-panggilan akrabnya, ke depan seluruh jajaran TP PKK Situbondo juga ikut andil dalam memajukan kota santri.

Dirinya mengakui, tujuan lomba ini tak lain adalah untuk mengevaluasi  sejauh mana pelaksanaan program 10 pokok PKK dan bentuk pembinaan yang dilakukan oleh pengurus terhadap anggotanya.  "Penilaian ini sekaligus menjadi evaluasi bagi Tim Penggerak PKK Desa sejauh mana pembinaan yang kami lakukan mampu  menunjang keberhasilan pelaksanaan kegiatan PKK sehingga kegiatannya dapat dirasakan masyarakat,” ungkapnya.

“Agar Situbondo ke depan lebih maju,” tutupnya.

 

editor : masendo

image
Post By - Admin Kec Banyuputih

09 Maret 2023