PEMBINAAN TIM PENGGERAK PKK

Locksmith

Setiap tahun TP PKK Kabupaten Situbondo memprogramkan pembinaan kepada PKK yang ada di desa melalui program pembinaan PKK untuk penyegaran.

Sebelum TP PKK Kabupaten Situbondo melakukan pembinaan terhadap TP PKK Desa Banyuputih dan TP PKK Desa Wonorejo tersebut, maka TP PKK Kecamatan Banyuputih membantu mengawali pembinaan terlebih dahulu. Oleh karena itu TP PKK Kecamatan Banyuputih dalam program kerja tahun 2022 memprogramkan pembinaan administrasi PKK masing-masing 2 kali pertemuan bagi desa binaan.

Ketua TP PKK Kecamatan Banyuputih Siti Sundari, S.Sos.,S.ST mengatakan kegiatan pembinaan sangat ditunggu karena dapat meningkatkan kinerja TP PKK desa pada 10 program pokok PKK, selain itu sebagai sarana silaturrahmi terlebih dalam menghadapi persiapan lomba 10 program pokok PKK

Adapun materi pembinaan fokus pada administrasi wajib PKK dan administrasi pendukung lainnya sesuai dengan kondisi dan unggulan dari setiap desa. Dari pembinaan tersebut memberi kesan bahwa antusias pengurus dan kader desa  sangat luar biasa dalam mengikuti pembinaan, sehingga daam acara pembinaan yang diadakan di Pendopo Kantor Kecamatan Banyuputih, Kamis 10 Maret 2022, berjalan lancar dan sukses.

Hadir dalam kegiatan tersebut TP PKK Kab. Situbondo, pengurus TP PKK Kec. Banyuputih, sebanyak 25 orang pengurus TP PKK Desa Banyuputih dan TP PKK Desa Wonorejo hingga Dasa Wisma

image
Post By - Admin Kec Banyuputih

10 Maret 2022