BUPATI SITUBONDO RAMADHAN BERSAMA RAKYAT

Locksmith

Bupati Situbondo Karna Suswandi dan Wakil Bupati Situbondo Nyai Khoirani melaksanakan program Ramadhan Bersama Rakyat. Dalam program ini Bupati dan Wakil Bupati Situbondo menyalurkan bantuan sembako kepada ribuan warga kurang mampu se Kabupaten Situbondo, Jumat (24/3/2023).

“Menjelang Bulan Ramadan hingga memasuki Bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo melalui Dinas Sosial Kabupaten Situbondo sudah menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi kebutuhan puasa ramadhan,” ujar Bupati Situbondo yang akrab di sapa Bung Karna.

Sebanyak 5 desa di Kecamatan Banyuputih telah dikunjungi yang bertempat di masing-masing balai desa setempat. Adapun desa tersebut adalah Desa Banyuputih dan Desa Sumberejo yang dihadiri oleh Wakil Bupati Situbondo, dan Desa Sumberanyar, Desa Sumberwaru dan Desa Wonorejo dihadiri oleh Bupati Situbondo.

Dalam kegiata tersebut baik Bupati Situbondo dan Wakil Bupati Situbondo memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Situbondo Ir.H. Timbul Surjanto,MM menyampaikan bahwa program ramadhan bersama rakyat yang dilaksanakan bapak bupati dan wakil bupati ini untuk membantu masyarakat, juga bertujuan untuk menekan inflasi di Situbondo. Sebab saat bulan ramadhan harga sembako diperkirakan mengalami kenaikan. “Harapannya semua masyarakat bisa menikmati sembako untuk kebutuhan makan setiap hari, tanpa khawatir harga kebutuhan pokok naik,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Banyuputih beserta seluruh pejabat dan staf Kantor Kecamatan Banyuputih, Forkopimca Banyuputih, Ketua TP. PKK Kec Banyuputih dan Kepala Desa beserta seluruh perangkat desa serta lintas sektor se Kecamatan Banyuputih.

image
Post By - Admin Kec Banyuputih

24 Maret 2023