404 GURU NGAJI DAN GURU MINGGU TERIMA INSENTIF

Locksmith

Sebanyak 404 Guru Ngaji dan Guru Minggu se Kecamatan Banyuputih, menerima bantuan khusus Insentif Guru Ngaji dan Guru Mingg, di Pendopo Kecamatan Banyuputih Situbondo Jawa – Timur. Senin (10/04/2023).

Pemberian Bantuan itu diberikan langsung secara simbolis, oleh Bupati Situbondo dan Wakil Bupati Situbondo kepada sepuluh orang perwakilan yang hadir di Pendopo Kantor Kecamatan Banyuputih pada pukul 09.00 Wib.

Selain 404 orang Guru Ngaji dan Guru Minggu, hadir juga Kepala Bappeda Kab Situbondo, Forkopimca Banyuputih, Nakes UPT Puskemas Banyuputih serta lima Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo.

Salah satu guru ngaji,mengatakan atas bantuan ini dirinya merasa bersyukur, walaupun jumlahnya hanya Rp. 1.500.000 namun semoga bisa bermanfaat,”ujarnya.

Dalam sambutannya Bupati Situbondo berharap agar bantuan kepada guru Ngaji dan Guru Minggu bertahap ada kenaikan disetiap tahunnya, dan untuk tahun 2024 disiapkan sebesar Rp. 2.000.000 per orang, selain itu berharap kepada Guru Ngaji dan Guru Minggu tetap diberikan kesehatan agar bisa berkumpul kembali tahun di tahun depan,” tutupnya

image
Post By - Admin Kec Banyuputih

10 April 2023