GOWES BUNG KARNA (GBK)

Locksmith

Sabtu,05 Maret 2022 bertempat di Desa Wonorejo Kecamatan Banyuputih dilaksanakan kegiatan yang dikenal dengan GBK (Gowes Bung Karna). Kita ketahui bersama Bung Karna merupakan sapaan akrab Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi,MM.  Gowes dilaksanakan di area kawasan Taman Nasional (TN) Baluran Situbondo sangat menyenangkan. Sebab rute jalan yang naik-turun dan berkelok-kelok juga menyuguhkan nuansa pemandangan khas tersendiri yang sungguh luar biasa.
Apalagi setelah sampai digaris Finish kita disuguhkan pemandangan tebing Rumput Emas dan Pantai Batu Hitam yang sangat indah, sehingga membayar kelelahan setelah menempuh jarak -/+13 Km dari (Start) pintu masuk TN Baluran Situbondo sampai (Finish) kawasan Pantai Batu Hitam. Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimca Banyuputih ( Camat Banyuputih : Anang Suhariyanto,S.Sos.,M.Si, Kapolsek Banyuputih :AKP. Heru Purwanto dan Danramil 0823/08 Banyuputih : Letda Inf. Suyitno) Tim medis Puskesmas Banyuputih dan Puskesmas Wonorejo. Semoga dengan Ridho Allah SWT kegiatan ini bisa kita laksanakan di tahun berikutnya.
Selanjutnya ucapan terimakasih tak terhingga oleh Camat Banyuputih  kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini, semoga kesuksesan selalu menyertai kita.

 

image
Post By - admin

05 Maret 2022